Jumat, 11 Maret 2011

kata-kata gombal

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
If Luv is great...and there are no greater things...then what I feel for U must be the greatest...
Before you came to me my world was so dark, at first you were my candle to guide me, my bulb to see, and now you have become my sunlight, you give me warmth and comfort and now I never have to be in the darkness ever again!!!
 
CINTA ?
adalah TAMU yang selalu DATANG tanpa UNDANGAN .
tapii ??
KEPERGIAN.nya tidak pernah diHARAPKAN ..
dan,sesungguhnya HATI akan merasa MEMILIKI cinta,
...apabila CINTA itu telah PERGI ..
DaLaM PERSIDANGAN CINTA,HATIQ du2K d kuRsi teRdakWa,JakSa peNuntUt teLah meNuduH hatiQ sebaGai peNcuRi CINTAMU..PeNgaCaRaQ tk maMpu meMbeLa HATIQ..KaRna buKti2 sdh aDa.....aKhiRx HATIQ d jatUhi HUKUMAN SEUMUR HIDUP TUK MENCINTAIMU.. daN..SELAMANYA HATIQ TERPENJARA KaRena meMang hanya KAMU YANG ADA DI HATIQ..!!
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!


Saya mencintaimu luar, dalem, atas, bawah, kiri, kanan, 1/2 lingkaran, segitiga, X..
*♥Love♥ Combo Attack (baca : Serangan cinta bertubi-tubi)*
Only U are My Life and My Love...
Q tidak butuh obat apapun untuk menyembuhkan penyakitku....Cukup dengan senyum semanis madu darimu dapat menjadi pengganti obat itu..
Ketika HATI telah terisi dgn nama seseorang,,,maka
jagalah nama nya dgn CINTA nya & KASIH SYG yg ada pd dirimu,, &
jgn biarkan dy PERGI & MENGHILANG dri HATI mu tuk SELAMANYA...
Disaat kupu2 mnutup mata & kunang-kunang menyinari malam...sMoga MALAIKAT sUrga selalu meNjagamu tetap hAngat selagi kAu trtidUr...
CINTAKU semurni BENSINMU.....
Music is a 2nd thing in my life, beib...♫
The first is U....
♥.♥
Apa bila matahari mulai redup...gantilah dgn
hatiku untuk menerangi setiap hari mu.......
co : Say... minta kopi donk

ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya

co : Ok deh... jgn manis2 ya aku suka kopi pahit
...
ce : Syip deh... tunggu bentar

co : Jgn di cicipin say... nanti kopinya jadi manis

ce : ..........
 
CiNtA iTu Seperti Perang,,, Mudah uTk Memulainya...!!!
TeTaPi...
Sangat Sulit uTk Mengakhirinya...!!!
 
i don't need heaven if i have you...
 
HaTikU SperTi BUKU,Di haLamAn AWAL q tuLiS NmA TUHAN DaN MY PARENTS KaRna TnPa MreKa q g aKn Ada d duNia iNi.HaLamAN sLaNjuTnx q tuLiS NmA TEMAN daN SAHABATkU KaRna MrEka SANGAT BraRti BaGikU.KubuKa BaGiaN TENGAH,KutuLiS NmA SmUa OrG yG PrNh MENYAKITIKU,KaRna BaGiaN TnGaH MuDaH diSOBEK daN DiBUANG!!Di HaLaMaN AKHIR,Q tuLiS NAMAMU,KaRna U sLaH saTu OrG yG bRarTi BwT Q SELAMANYA SmPai aKHiR CeRiTa diBUKU KEHIDUPANKU
 
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas
pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

tapi ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

...semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya....


inta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka
telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka
telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun
mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai
keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercay...aan.......


Cinta abang sama eneng bagaikan tali pocong,, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya...hhaaha


Before you came to me my world was so dark, at first you were my candle to guide me, my bulb to see, and now you have become my sunlight, you give me warmth and comfort and now I never have to be in the darkness ever again!!!

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?karena Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat..
 
Jika km tmukanpcr yg lbih baik dri aku...prgilah tak akan mnghalangimu.namun ,jika org itu mninggal kn mu ....lihat kblakang aku slalu ada untuk mu..

CINTA ?
adalah TAMU yang selalu DATANG tanpa UNDANGAN .
tapii ??
KEPERGIAN.nya tidak pernah diHARAPKAN ..
dan,sesungguhnya HATI akan merasa MEMILIKI cinta,
...apabila CINTA itu telah PERGI ..
Yang indah itu pertemuan, yang manis itu kemesraan, Yang pahit itu perpisahan, yang tinggal hanyalah kenangan.. “Karena bukan di telingaku kau membisik, namun di hatiku. Karena bukan di bibirku kau mengecup, namun di jiwaku.”


Lebih baik sentuhan dari pada ucapan.. karna senttuhan itu taq berkata namun mempunyai arti yang sangat dalam..


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu........

‎--engkau umpama sebutir bintang yang ku puja, antara bintang, yang berjuta kau bersinar,,,,!!
Ya ALLAH, kalau dia memang jodohku dekatkanlah....
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah...
Jika dia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami jodoh...
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku...
......Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku,
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali...
Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah, Jodohkanlah denganku..
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian
Jodohkanlah kembali dia denganku...
qm takan pernah tau8uu brpaa besaar x cinta dan sayang q..
karnaa cinta dan sayang q bagaikann rintikan hujaan yg membasahi bumi
Posting dari Saraba Dahsyat Untuk Semua ‎"aku rela kok jadi topi jika hanya dengan cara itu aku dapat melindungi kepala hatimu dengan segenap rasa di lubuk jiwa yang menembus ke tujuh samudra ."


Dirimu sudah terkunci di dalam hatiku,, dan kuncinya hilang*....>_<
kamu gak perlu tahu knp laut itu rasanya asin, susu itu rasanya manisss tapi yang hanya perlu kamu tahu kalo aku itu sayang ma kamu ^^
I'm trying to write your name in the heaven/sky, there is the most beautiful place on my mind, but
I'm wrong ... Your name will be hidden by dark clouds... Not Friendly at
that time, But Now I realized.. Why didn't I write your name inside of my heart for No One or Nothing capalbe to block it...
I have the "L",,I have the "O",,,,I have the "V",, and I have tha "E"....,,
So,,can I have "U"....??
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….
dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….

...siapa tahu pada suatu hari kelak

ia akan menjadi orang yang kau cintai
Beri aku satu kesempatan, maka akan ku gantikan hari2 kelam dalam hidupmu menjadi indah untuk selamanya?
pas tadi aku k ujanan dingin bgt ya ?
taunya aku meleleh dkt kamu , ,
you are so hot !
WADUH ,, GULA DIRUMAH ABIS NIH . BEBI KERUMAH DONG , ADUKIN KOPI AKU PAKE JARI KAMU .. @,@
jika Cinta
bisa BerseMi UmpaMa Irama dr suara GitaR,,,aQ gitarnya dan engkau
senaRnya,,aQ akan MemiLih tidak prnah Mncinta,,, Karena aQ TaQut akan
MemutuskanMu..demi sebuah iraMa Cinta Tersebut ^_^
SenyuMmu seperti kuLit pisang,, Membuat hatiQu terpeLeset ^_^
‎.
dari pada lama.lama 6 taun kuliah cuma dapet gelar S1
meningan satu jam ijab kabul bisa dapet kamu. HAHAHAHA
Warning up' :
Mereka bilang Tuhan menciptakan Matahari dan Bulan untuk menerangi semua yg ada di bumi ..
Tapi tampa kamu aku terasa gelap gulita !!
aduhhh , semenjak kenal sama lu gua lupa gmna caranya berrenang , buktinnya gua tenggelam dalam cinta Lu .
Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku
juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi
taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu.
mendapatkan cintamu bagaikan ujian akhir nasional
Pelangi itu indah punya 7 warna : Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Nila dan Ungu..
tetapi lebih indah lagi itu KAMU, punya banyak warna bisa menghiasi hidup ini...
Kalo aja pancasila aku yg buat, aku mau
nambahin sila ke 6, yaitu janji selalu sayang kamu.. :))"
Aku ga mungkin kesurupan soalnya pikiranku
selalu terisi tentang kamu ..
Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
cinta adalah misteri dalam hidup ku yang tak pernah ku tahu akhir nya namun tak seperti cintaku pada dirimu yang harus tergenapi dalam hidupku
di saat mentari berhenti mencoba menghangati tubuhku kau adalah satu-satunya yang kutunggu hadir dalam jiwaku menerangi semua sudut ruang hatiku memberikan kekuatan dalam setiap langkahku..!
I LOVE FOREVER...!!!!!!!!
di matamu,
mungkin saja aku hanya iLusi atau bahkan mimpi beLaka..
tapi aku tak peduLi.

karena bagiku,
......kangen dan rindu ini begitu jeLas untukmu..


Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
...Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi
Banyak gosip 2012 akan KIAMAT, tapi saat KIAMAT itu aku cari kamu, aku bawa kamu ke pelukan aku, supaya cinta kita abadi di bumi dan di dunia yang belum kita ketahui...
cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : “buka telapak tanganmu”
...cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya…”
pa kbar sayngku kau yang nan jauh di mataKu yang tak pernah aku lihat lagi
Senyum mu... Tawa mu dan aroma tubuh mu Tak kan pernah hilang di hatiku takkan pernah kubiarkan cinta mu tenggelam Hanya karna jarak yang membuat kita tak bersama lagi ....

T_T .
empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
dulu aku cari2 apa arti cinta tp trnyata ckrang cinta yg mmbriku arti, ,
menghadapi preman aq tak pernah gentar,menghadapi harimau pun aq tak bereming..tp knp aq tak pernah brani menatap matamu???
huehuehuehuehue
Ikutan ngegombal aah..
cwo : "sayang qm seperti kopi deh"
cwe : "masa aq cantik begini dikatain seperti kopi?!!" (marah)
cwo : "habis qm membuatQ tidak bs tidur krn selalu memikirkanmu"
cwe : "aaah...sayang,, qm sok sweet deh"
...hha.. =))
ingin rasa aq menjadi sebatang lilin yg s'lalu menemani mu dlam gelap.menjadi setetes embun yg slalu menyejukkan pagimu,dan menjadi kompas yg slalu menunjukanmu jalan yg terbaik..
Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..
co; neng rumah u dimana
cwe; di kota medan
co; jauh ya rumah abang di surabaya neng mau gk pindah
cwe; pindah ? pindah kemana
co; ke hati abang biar kita selalu bersama
Eh..
Gw ada lagu deh bwt lo..neh..
Potong bebek angsa..
Msak dikuali..
Kamu punya sypa.. kog kog cantik sekali..
...Wajah mu lucu..
Senyum manis..
Lalalala lala la..♥
hahaha..:D

aku rela jatuh 1000x asal jatuh cinta ma kamu >.<
Khidupn adLah tEka tEKi yg hrus d'jlani dngan HATI,
Andai Hti dpt sling MENGERTI,
Takkn ad Hti yg TERSAKITI,
Andai Hti BERBICARA,
Takkn ad Hti yg BERDUSTA,
...Andai Hti dpt sliNg SETIA,
Takkn ad Hti yG KECEWA,

Begitu pula CINTA,

ibRat jnji yg d'bwT dLm HATI,tak dpt d'TULIS,tak dpt d'BACA,, Namun takkn Trpisah olEh JARAK,takkn brubah oleh MASA,,
SdEtik d'MATA,sLama'Ny d'JIWA,
Tu lah yg nMa'Ny
>>cinTa seJati<<
Cinta itu bukan "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu dimana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".
Taste my love like a nail
Will always grow
Although anyone cut
He will continue to grow and grow
Until at any time
......Until the Lord wants to not grow anymore
punten ngiring ngagombal .. ^^

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
...Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik nya sama kamu..

hahahahaseemmmm...
kemaren gw ke dokter,
waktu dpriksa pke' stetoskop..
dOkter'a bingung stengah mati.
cOz detak jantungQ bukan dag..dig.dug...,
tp namamu.
...sangking pnasarn,,dokter pn rontgen Q,,,
kata dokter nya di hati Q ada bekas goretan2 luka gitu, cuman aneh nya goretan2 luka itu membentuk suatu nama..nama itu adalah kamu. .
(zZ_gombal.cooL)
malam kemarin gelap tak ada bintang. setelah q cek ternyata smua bintang pindah ke mata mu.. :')
kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Ku cuma mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu
cintaqu pdamu bgai karang d tengah lautan,,
tak kan hancur walau diterpa besarx gelombang...
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Cinta kt bgaikn tali pocong yg tdk ada yg brani mlepasknnya....
Kalo kamu tanya cita-citaku apa, aku cuma pengen jadi yang halal bagimu cinta ..!!
cinta itu gx prnah sndiri ,cinta slalu mendua ,kamu dan aku, ,!
Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
cwok:beb ada ap'n tu d mata kamu ? ? ?
cwek:ada ap'n cih beb . . .
cwok:itu tu di matamu . . .
cwek:ughhh. . .serius beb ,,,ada ap'n cih
cwok:ada aku di situ beb . . .
...hahay . . . .
di matamu,
mungkin saja aku hanya iLusi atau bahkan mimpi beLaka..
tapi aku tak peduLi.

karena bagiku,
...kangen dan rindu ini begitu jeLas untukmu..
:)
kcerdasan n keunikanmu,,membuat diriku tenggelam dlam samudra cintamu!!!
lagu lagu apa yang buat cewek seneng??

la-gue suka kamu ! wkwkwkwkwk
Kalo gw nurdin halid, gw rela turun dari jabatan.
Terus naik deh ke hati elo.
———————– Cowok : Mbak jangan ngomong ya.. Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah … ——————————————————————————–
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja … emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak p...erlu lagi nyetrika baju..
Wkwkwkwk..
gigimu tak seputih cintaku,,,
kalo aku disuruh milih,
bernafas atau mencintaimu,
aku akan menggunakan nafas terakhir ku untuk mengatakan "aku mencintaimu"
jika mencintaimu adalah dosa terbesar, maka aku rela masuk ke neraka terdalam.
frOm My heArt :

Aq beLAjar diAm dAri bANyAk biCAra . . Aq bELajar sABar dAri sEbuAh KEmArahAn . . Aq bELajar mEngALah dAri suATu keEgOisAn . . Aq bELAjar TErsENyum dAri kESEdihAn . . N Aq bELajAr sEtiA Tuk 1 Org Yg Aq Syg .
‎"kebahagiAan yAng Kuraza sAat ini melebihi kebahagiAan sAng Adam ketika meLihAt Hawa,,,,,, ^_^
Women are the joy of the world, without them men would be eternally miserable.
di sini kayanya ada wifi nya dehh krna hatiku conect trs sama km haha
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
co:panda apa yg paling imut dan lucu di dunia ini
ce:smua panda imut koq
co:ada donk lebih dr smua na
ce apa tu
co:panda( pandangin ) kamu donk
... hhhahha :)


Co: Kamu kok kyk kipas angin...!
Ce' : Lo stres yach?
Co' : Nggak beib....
Ce' : Trus?
Co' : krna kao menyejukkan htiku
...Ce' iiihh, muach...


Add to Cart

0 komentar:

Poskan Komentar